kisah romantis penuh makna bagian 1


Ini adalah sebuah kisah tentang cinta segitiga yang sangat mengharukan dan sekaligus juga sangat menginspirasi untuk jiwa jiwa yang haus akan cinta.
Cerita ini diawali dari kehidupan sebuah kerajaan yang sangat sederhana disana hiduplah seorang raja dengan ratunya mereka memerintah kerajaan yang bernama landak berbulu kribo adapun sang raja memiliki gelar cecunguk pelangi.
Dari pernikahan nya dengan ratu cicak putih lahir lah seorang anak yang di beri nama pangeran semvak naga,
kerajaan ini sangat terkenal karena selain rajanya seorang negarawan yang dihormati di PKK(persatuan kerajaan kerajaan) perekonomian di kerajaan ini juga bisa di bilang stabil sehingga berdampak positif pada perkembangan kemakmuran dan pendidikan serta keamanan.
Waktu berlalu masa berubah hingga pada suatu waktu sang raja memanggil sang patih untuk menghadap ke kantor raja
raja cecunguk pelangi bertitah “patih gajah loreng tolong sampaikan undangan ini kepada kerajaan duo serigala untuk hadir di acara ulangtahun pangeran semvak naga semoga dengan kehadiran raja dari kerajaan duo serigala hubungan diplomatik kita akan semakin erat dan patih jangan lupa untuk membawa sedikit bantuan sebagai hadiah dari saya”
patih gajah loreng pun menjawab”baik paduka secepatnya saya akan siapkan hadiah yang sekiranya sangat dibutuhkan oleh kerajaan duo serigala saya akan langsung berkoordinasi dengan bagian intelijen kita yang bertugas disana”
setelah mendapat titah sang raja patih gajah loreng pun langsung bersiap siap untuk pergi ke kerajaan duo serigala, jauh sang patih melintasi negri hingga hampir sampai dengan perbatasan kerajaan tetangga duo serigala sang patih pun singgah di sebuah penginapan hanya untuk sekedar melepas lelah,
patih pun masuk dan memesan beberapa porsi makanan dan kamar untuk dia dan dua orang pengawalnya hingga dia melihat sesorang yg sudah tidak asing buat dia yaitu patih dari kerajaan duo serigala yaitu patih serigala berbulu rebonding tanpa menunggu patih gajah loreng pun menyapa dengan elegan
patih gajah loreng”salam hormat patih serigala berbulu rebonding apa kabar mu dan kenapa anda ada disini”
patih serigala berbulu rebonding “patih gajah loreng kah anda ini”
“iya saya saya patih gajah loreng apakah anda sudah lupa dengan saya”
sejenak patih serigala berbulu rebonding pun termenung seolah ada beban pikiran yang menggelayut di pundaknya sehingga seakan akan pudarlah segala karisma yang menjadi kebanggaan nya”tidak patih gajah loreng tapi kami sekarang ini sedang dalam masalah yang sangat genting dan sejujurnya saya sangat ingin menemui anda dan memohon bantuan tapi.............”
patih gajah loreng pun terhenyak seakan akan dia mendengar petasan tahun baru china di perayaan ulang tahun mak lampir”memang ada masalah apa patih bicaralah kami pasti akan membatu karena kerajaan duo serigala sudah kami anggap seperti saudara sendiri”
sambil mengela napas patih serigala berbulu rebonding pun mulai bicara kembali”sepertinya terlalu riskan saya berbicara disini nanti malam saya akan datang kesini lagi bersama sang ratu kami”
mendengar jawaban tersebut semakin mengembanglah pertanyaan di benak patih gajah loreng tapi untuk menjaga pormalitas sebagai patih dia pun tidak menanyakan sebenarnya ada apa yang terjadi di kerajaan duo serigala.
Malam pun datang menyelimuti penginapan yang penuh dengan pencitraan dan kepura puraan akan kenyamanan dan keramahan yang ditawarkan,waktu begitu lama terasa bagaikan menunggu garang berkembang biak di samudra yang dingin dan sepi penuh dengan tekanan dan badai yang menggila
kemudian pintu pun diketuk kemudian setelah di buka terlihat lah sosok yang sudah lama di tunggu dan ternyata dia bersama dengan wanita yang cantik dan masih muda,
patih serigala berbulu rebonding pun memulai memecahkan kebekuan dengan memperkenalkan wanita yang bersamanya dan ternyata dia adalah istri muda dari raja semvak berlian”tuan patih perkenalkan ini adalah ratu jamur(janda bawah umur),hanya baginda ratu jamur saja yang selamat dari keluarga kerajaan kami”
“tolong patih serigala berbulu rebonding ceritakan sebenarnya apa yang terja dengan kerajaan duo serigala sebab saya sampai kesini juga karena mendapat titah dari raja kami untuk menyampaikan sesuatu ke kerajaan duo serigala”
seketika itu sang ratu berbicara”patih gajah loreng sebenarnya kerajaa kami telah di taklukan oleh kerajaan banteng ber ekor ganda mereka bersekongkol denga perdana mentri pantat buri buri intuk mrngambil alih kekuasaan raja semvak berlian dan dia juga membunuh raja serta mengambil alih tahta kerajaan dan kami disini sedang dalam pelarian “
dalam benak patih gajah loreng patutlah beberapa waktu belakangan ini intel kita tidak memberikan laporan jangan jangan mereka semua tewas atau malah di tahan oleh mertri pantat buri buri”baiklah ratu apa yang bisa kami bantu untuk anda apakah anda meminta suaka dari kami atau bantuan yang lain”
tanpa bersuara apapun sang ratu menyodorkan aplop dengan senyum yang sangat terpaksa akhirnya dia berkata”ini masalah negara tolong sampaikan ini pada raja cecunguk pelangi dan saya tunggu kebijaksanaan dan kemurahan hati beliau untuk kelangsungan existensi kerajaan kami”
baiklah baginda ratu saya akan sampaikan pesan anda kepada raja kami dan untuk keselamatan anda saya saran kan anda untuk ikut dengan kami
dengan santun sang ratu menjawab terimakasih patih gajah loreng atas segala perhatian dan keperdulian anda tapi maaf saya tidak bisa menerima tawaran anda sebab walaupun saya saat ini dalam pelarian saya tidak akan keluar dari negri ini.
Jika itu keputusan baginda ratu saya tidak memaksa saya akan segera pulang untuk menyampaikan pesan ini dan saya tinggalkan untuk anda dua pengawal saya agar baginda lebih aman dan lebih mudah dalam berkoordinasi, baik sekarang juga saya akan pulang dan akan memberi kabar secepatnya dan jika anda ada pesan lagi berikan saja pada pengawal saya nanti mereka akan dengan segera menyampaikan ke kerajaan secepatnya.

Apakah kira kira jawaban cecunguk pelangi dan apa juga isi dari surat dari sang ratu tunggu kelanjutan nya yah dan jangan lupa komentar yah

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

Partner

duit

loading...